Selasa, 15 Januari 2013

PENGENALAN PERUMAHAN ASTOM RESIDENCE


* Perumahan di Kota Bandung didalam pembangunannya ada yang berbentuk vertikal (rumah susun) dan horizontal (rumah yang terbangun secara kawasan).
* Perumahan yang dibangun oleh ASTOM RESIDENCE adalah pembangunan rumah yang dibangun secara kawasan yang terletak di Cilengkrang I, Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru,  Kota Bandung.
* Perumahan yang akan dibangun terletak di Wilayah Bandung Timur dengan  berorientasi pada hunian terbebas dari polusi dikarenakan lokasinya berada di bukit pegunungan dengan background pegunungan manglayang, dengan jarak dari jalan raya ujung berung sekitar 2,4 Km ke lokasi perumahan ASTOM RESIDENCE.
* —Perumahan di bukit manglayang tidak berarti digunungnya, melainkan di kaki gunungnya dengan memberikan suasana yang nyaman dari bisingnya kota Bandung dan  bernuansa alami seperti  wilayah perbukitan lembang-setiabudhi-maribaya.
* —Perumahan ASTOM RESIDENCE membidik lokasi cilengkrang untuk dijadikan suatu kawasan permukiman telah dipersiapkan secara matang oleh orang-orang yang paham akan kebutuhan penghuninya, selain itu kamipun menawarkan konsep free design untuk penataan di dalam ruangan rumahnya oleh tenaga ahli Arsitek.
* —Perumahan yang ditawarkan dan dijual kepada konsumen bisa dijadikan investasi dalam kepemilikannya, karena kami menawarkan secara terbatas hanya 30 unit saja untuk tahap pertama pembangunan rumah ASTOM RESIDENCE dikavling depan (bukan yang di kavling belakang).
* Perumahan yang direncanakan pembangunannya keseluruhan 98 unit telah ditandatangani Kepala Dinas Tata Ruang Dan Cipta Karya, Pemerintahan Kota Bandung dengan legalitas pengesahan siteplan Nomor 60/273-DISTARCIP, terhitung tanggal 11 Juli 2012. Lebih jelasnya lihat Gambar.1. Site Plan Kawasan Perumahan Astom Residence.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar