Selasa, 15 Januari 2013

PEMBELIAN SECARA KREDIT (KPR)


Menetapkan kavling yang dipilih oleh Konsumen pada siteplan ASTOM RESIDENCE dengan membayar tanda jadi (booking fee), yang terbatas waktunya disesuaikan atas kesepakatan.
Memberikan data identitas konsumen (berupa; Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga, Keterangan Penghasilan dari Perusahaan) kepada Developer ASTOM RESIDENCE untuk diusulkan ke PerBankan (Proses akad kredit).
Membayar Uang Muka (Down Payment) minimal 20% dari harga jual  kavling + Bangunan kepada Developer ASTOM RESIDENCE, selanjutnya menunggu informasi dari kami untuk melakukan proses akad kredit (tanya jawab konsumen dengan perBankan) dalam mensepakati plafond kredit yang diberikan oleh Bank atau ada penolakan dari Bank.
Jika sudah ditentukan plafond kredit oleh perBankan  (KPR) maka uang muka + KPR harus sesuai jumlahnya dengan harga jual yang sudah ditentukan oleh Developer ASTOM RESIDENCE, jika plafond KPRnya kurang dari 80% (lihat DP 20%) maka konsumen harus membayar kekurangannya di posting uang muka (DP) tetapi sebaliknya plafond KPRnya berlebih (bisa diCasback-an ke konsumen).

5 komentar:

  1. bisa dijelaskan ttg ini "Jika sudah ditentukan plafond kredit oleh perBankan (KPR) maka uang muka + KPR harus sesuai jumlahnya dengan harga jual yang sudah ditentukan oleh Developer ASTOM RESIDENCE, jika plafond KPRnya kurang dari 80% (lihat DP 20%) maka konsumen harus membayar kekurangannya di posting uang muka (DP) tetapi sebaliknya plafond KPRnya berlebih (bisa diCasback-an ke konsumen)."

    BalasHapus
  2. misalkan bank acc 70% dr harga jual,jd yg sisa'y 30% d jadikan DP.
    tp klo bank Acc melebihi harga jual contoh harga rumah 186jt,bank acc 200jt.jd yg sisa 14jt bisa cashback.
    jd bapa tidak usah masuk DP,karna semua pembiayaan'y sudah d handle oleh pihak Bank.

    BalasHapus
  3. Pak Eko

    untuk A1 ( 36/140 ) jika dikembangkan dng menambah kamar tidur 4 x3 , 1 ruang keluarga dan tambahan dapur di pojok kanan belakang dng luas 3x3...tolong perkiraan gambar dan biayanya...dengan harapan : pembangunannya akan mengacu gambar yg baru

    Terimakasih....

    regard
    Manu

    BalasHapus
  4. okk siip pak,
    akan saya gambarkan denah'y.....

    BalasHapus
  5. Salam pak eko, ada yang saya mau tanyakan untuk daftar harga,mengenai pembayaran harga DP tertera Transfer atas nama EKO SETIONO, Trus ada lagi Atas nama ASEP TOMI KARYANA, Brosur yang baru saya dapatkan tertera atas nama PT.ASTOM, Dan kebetulan saya ada teman yang mempunyai brosur lama dengan pembayaran atas nama SULAIMAN NIHED,dari kesemua nama yg saya sebutkan di atas Account bank nya berbeda-beda ada yang menggunakan MANDIRI, BCA, dan BTN sebetulnya ini bagaimana status nya mohon maaf sebelumnya ini menjadi keraguan bagi saya, karna seharusnya untuk account pembayaran biasanya menggunakan atas nama perusahaan yang tidak berubah-rubah. sekali lagi saya mohon maaf karna skarang banyak modus penipuan yang beredar..dan kita sebagai konsumen harus banyak berhati-hati..terimakasih

    BalasHapus