Selasa, 15 Januari 2013

PEMAHAMAN KONSEP PERUMAHAN ASTOM RESIDENCE


  Perumahan ASTOM RESIDENCE direncanakan dibangun berdasarkan beberapa pertimbangan, diantaranya:
  Disebrang sungai telah tumbuh perumahan Kopedi dari tahun 1990, dengan kondisi kebutuhan air untuk kebutuhan sehari-hari tercukupi dan tidak pernah berkurang, dikarenakan terdapat sumber mata air disekitarnya.
  Pemukiman diluar kawasan perumahan ASTOM RESIDENCE telah ada rumah-rumah penduduk, sehingga lahan sekitarnya secara pertumbuhan horizontal sangat memungkinkan terus tumbuh dan berkembang.
  Background gunung manglayang bagi kawasan perumahan ASTOM RESIDENCE akan sangat alami dan terlihat sangat asri atas perpaduan konsep rumah yang nyaman dihuni sebagai tempat untuk beristirahat setelah seharian penuh bekerja.
  Perumahan  ASTOM RESIDENCE disekelilingnya dilakukan pembentengan, penjagaan secara ketat oleh sercurity dalam keamanannya 24 jam dengan dilengkapi oleh alat CCTV, dan pada jalan masuk-keluarnya kendaraan terdapat pos penjagaan (pos satpam) yang terpagar.
  Luas kavling minimal 90 m2 dengan luas bangunan 36 m2, dan luas kavling 114 m2 dengan luas bangunan 45 m2, sehingga akan memberikan keleluasaan bagi penghuni rumah dalam pengembangan peruntukannya.
  Rumah yang terbangun dikawasan perumahan ASTOM RESIDENCE akan sama tampak depannya, tetapi kami pihak developer sangat peduli atas kebutuhan konsumen yang menghuni rumah sehingga memberikan konsultasi free design dalam penataan ruang rumahnya karena disesuaikan dengan kebutuhan. Spek yang diberikan volume dan harganya standar, tetapi jika ada perubahan volume akan ada pembebanan biaya kepada konsumen dengan harga per-meter2 akan dikomunikasikan lagi dalam penuangan perjanjian (dibayar tunai atau dimasukan dalam KPR via per-Bankan)   
  Pembangunan kawasan perumahan ASTOM RESIDENCE didalam kepemilikan lahannya bukanlah sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) melainkan Sertifikat Hak Milik (SHM), sehingga nilai jualnya sangat berbeda antara SHGB dengan SHM karena berkaitan dengan nilai investasi (jikalau mau dijual kembali secara psikologis konsumen akan memilih bersertifikat hak milik).
Konsep kawasan perumahan ASTOM RESIDENCE perpaduan alam dengan bentuk rumah kopel mencirikan kebersamaan yang saling mengikat antar tetangga,  warna rumah keabu-abuan yang mencirikan  kenyamanan bagi penghuninya dan warna putih yang mencirikan rumah sehat, warna coklat pada kusen dan pintu mencirikan rumah berkesan mewah layaknya kayu jati, warna kemerah-merahan portal rumah mencirikan keberanian dalam bersikap, dan tanaman didepan rumah yang hijau mencirikan rumah hunian sangatlah asri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar